Senin, 12 Januari 2015

LDKS SMK PGRI 5 SURABAYA TAHUN 2015

Assalamualaikum Wr. Wb.


Alhamdulillah kegiatan LDKS SMK PGRI 5 Surabaya yang diakan pada 10 - 11 Januari 2015 telah selesai dan berjalan dengan baik serta lancar.





Kami dari panitia sudah memaksimalkan semuanya hingga dapat mencapai tujuan. Tujuan dari LDKS ini adalah selain menentukan ketua & wakil OSIS, LDKS berfungsi untuk mencetak peserta didik yang memiliki jiwa kepemimpinan serta berakhlak mulia. Alat dan bahan LDKS sudah digunakan sesuai fungsinya masing-masing, mulai dari yang kecil hingga yang besar. Panitia pun tidak ada yang tidur, semua aktif dan memberikan yang terbaik untuk peserta didik LDKS SMK PGRI 5 Surabaya.

Kegiatan LDKS Meliputi :
PENDISIPLINAN
Ada senang maupun tangisan di dalam kegiatan ini. Disamping itu, tentu kebersamaan jadi yang utama dalam kegiatan ini, bahu membahu untuk membersihkan tempat tidur dan untuk mendapatkan makan, selain itu juga kebersamaan itu terlihat saat OUTBOND dan beberapa sesi foto dengan panitia.
Oleh karena itu, diakhir kegiatan LDKS kami adakan Evaluasi agar esok kami dapat menggelar kegiatan LDKS yang lebih baik lagi.

Harapan panitia terhadap peserta didik pelaksana LDKS adalah Peserta didik mendengarkan guru ketika pembelajaran berlangsung, Peserta didik memiliki jiwa kepemimpinan dan berakhlak mulia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar